Selasa, 01 November 2011

Hewan Dengan Kelainan Genetik

Hewan Dengan Kelainan Genetik - Ternyata tak hanya manusia yang dapat mengalami kelainan genetik namun hewan juga dapat mengalami kelainan genetik juga, disini da beberapa hewan dengan kelainan genetik!

Kucing berkepala dua


Kucing ini memiliki kepala dua, bermata empat dan berkaki empat hanya saja pada saat dia menoleh kucing tersebut harus menggerakkan seluruh kepalanyauntuk melihat ke depan.

Katak berkepala dua dan berkaki enam


Katak biasanya hanya memiliki 4 kaki dengan satu badan namun beda sekali dengan katak yang satu ini karena katak ini berkepala dua dan berkaki enam sehingga saat berjalan harus menggoyangkan seluruh badannya ke samping untuk dapat berjalan dengan baik.

Ular berkepala dua


Hewan ini ditemukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang Colombo Srilanka, kedua kepala ular ini berfungsi seperti dengan baik satu kepala untuk mengontrol gerakan sementara kepala kiri mengikuti secara alami, pada umumnya Phiton bisa hidup dalam ekosistim alami punya panjang sampai 7 meter bahkan mampu menelan binatang jauh lebih besar dari tubuh ular itu sendiri yaitu membunuh dengan menyesakkan nafas mangsanya dan mematikan tubuh tersebut.

Kucing dengan 2 kaki yang menempel di badannya


Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara oleh manusia dan kucing ini berasal dari Florida Amerika Serikat, namun coba Anda perhatikan kucing berikut ini, di tubuhnya tertempel 2 kaki yang berada tepat dibawah perutnya, sebenarnya yang menempel di badannya tersebut adalah kembarannya namun karena tidak berkembang dengan baik maka dari itu bayi tersebut tertempel di badan kucing ini,namun meski begitu kucing ini bergerak dengan lincah layaknya mucing seperti biasanya.

Kura-kura berkepala dua dan berkaki lima


Kura-kura ini diberi nama Mada dan Lena atau lebih kerapnya dipanggil sebagai madalena dan memiliki seukuran telapak tangan dan dapat tumbuh hingga 90 cm, Mada yang kepalanya besar dan yang kecil namanya Lena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar