Senin, 27 Februari 2012

Pantai -Pantai Unik Didunia

Pantai merupakan suatu tempat persinggahan yang sangat menyenangkan dan tentunya banyak sekali masyarakat yang berlibur ke pantai-pantai unik di dunia ini, bahkan mereka tak ragu-ragu untuk datang ke tempat pantai yang lebih jauh dari rumah mereka hanya untuk menikmati keindahan panorama pantai di daerah yang ingin mereka tuju. Disini kami memberikan beberapa pilihan pantai-pantai unik yang mungkin nantinya juga akan menjadi sorotan bagi Anda pecinta alam.

Pantai Glass Beach

Pantai yang terletak di MacKerricher state park, California ini memang unik karena jika biasanya pantai itu berpasir, pantai yang ini penuh dengan pecahan kaca yang tersisa karena ombak yang mengikis pecahan ini terasa halus dan indah.

Pantai Inland Beach

Pantai Gulpiyuri di Spanyol ini tampak unik karena berada didalam sebuah pulau dan tampak mirip kolam renang berpasir.

Pantai Bowling Ball Beach

Di tanjung California ada sebuah kota yang bernama Mendocino, nah didekatnya ada sebuah pantai yang bernama Schooner Gulch. Pantai ini unik karena ribuan batu yang memenuhi bibir pantai mirip bola bowling dan bukan buatan manusia namun murni dari keajaiban alam.

Pantai Airport Beach

Barra airport mungkin satu-satunya pantai di dunia ini yang pesawatnya mendarat diatas pantai. Pantai ini berlokasi di Barra island, outer hebrides, Skotlandia. Jika kamu berminat untuk mengunjungi pantai ini, british airways menyediakan penerbangan ke Barra dari Glasgow.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar