Rabu, 04 April 2012

Gaun Pengantin Terpanjang Di Dunia 3.000 Meter

Gaun Pengantin Terpanjang Di Dunia 3.000 Meter - Pastinya Anda akan membayangkan bagaimana caranya menggunalkan gaun pengantin sepanjang 3.000 meter ini bahkan bila Anda memakai gaun pengantin terpanjang di dunia ini pastinya akan membuat jalanan menjadi macet karena gaun pengantin yang Anda kenakan tersebut. Bahkan untuk membuat gaun pengantin tersebut dibutuhkan waktu sekitar 100 hari dan diciptakan oleh satu tim yang terdiri atas 10 orang.


Gaun pengantin ini telah menjadi perhatian di Bucharest dan sebagai peragawati yang mengenakan gaun pengantin terpanjang tersebut adalah seorang model bernama Emma, dan dia memperagakan gaun pengantin terpanjang di dunia ini dengan melayang di atas sebuah balon udara dan membuat ekor baju pengantin melambai-lambai di udara.

Acara pameran gaun pengantin tersebut berlangsung di depan Istana Parlemen Bucharest, ibu kota Romania. Gaun pengantin dengan warna putih gading berbahan sutra dan lace ini telah menjadi Guinness Book of World Records dan menjadi gaun pengantin terpanjang di dunia.

Coba Anda perhatikan gambar gaun terpanjang di dunia sepanjang 3.000 meter di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar