Kamis, 06 Oktober 2011

Heboh Wanita Melahirkan Permata "Hartina"

Heboh Wanita Melahirkan Permata "Hartina" - Bagaimana mungkin seorang wanita melahirkan ratusan permata dan bukannya seorang bayi bagaimanapun hal ini sudah terjadi, aneh tapi nyata namun sulit dipercayai, anehnya keberadaan permata itu tidak terdeteksi selama Hatinah mengandung 9 bulan, bagaimana mungkin seorang bayi yang dilahirkan tiba-tiba hilang dan menjadi ratusan permata,apa sebenarnya yang terjadi sehingga bayi tersebut mendadak hilang.

Ironisnya hal ini dialami oleh Hartinah notabene Dia adalah seorang PNS pada kantor direktorat kesehatan. Hartinah adalah istri seorang Briptu Mardona di Takalar Sulsel yang telah membuah kehebohan dengan melahirkan permata dengan beratusan jumlahnya.

Namun hal ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Takalar AKBP Andi Asdi, menyebutkan pengakuan Hartina, istri Briptu Mardona ini merupakan sebagai suatu kebohongan. Kisahnya soal melahirkan ratusan batu permata disebutnya tidak benar dan bohong.

Menurut Asdi, itu hanya rekaan Hartina dan tidak bisa dikaitkan dengan profesi suaminya yang mengabdi di Polres Takalar. Asdi mengaku sudah menegur suami Hartina terkait kisah persalinan ajaib yang dialami istrinya.

Menurut Briptu Mardona saat dikonfirmasi oleh Kapolres Andi Asdi mengatakan bahwa istrinya mengalami kelainan semacam tumor dan pernah dibawa ke dukun.

Namun pada saat Hartia di datangi atau di telfon para wartawan mengatakan bahwa dia sedang tidak enak badan. Lalu apa yang sebenarnya terjadi hamil dan melahirkan ratusan permata hal itu pastinya membuat kita setengah percaya setengah tidak, bisa jadi ya karena atas kuasa Alloh swt namun bisa jadi perbuatan orang pintar atau dukun, namun bisa jadi hanyalah kebohongan semata untuk menaikkan popularitas saja. so...beleive or not!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar