Jumat, 13 April 2012

Sinopsis Drama Korea Skip Beat

Sinopsis Drama Korea Skip Beat  -  Drama Korea saat ini tampaknya semakin populer saja baik dari segi cerita romantis, persahabatan atau tentang kekuasaan sekalipun ditampilkan dengan baik dan berhasil mengambil hati para pemirsa pecinta film drama terutama ya... drama korea Skip Beat ini. Namun tahukah Anda bahwa saat ini telah hadir sebuah film drama korea yang sangat lucu dan unik bahkan saya sendiri sebagai penggemar drama korea sangat kagum sekali dengan film drama korea yang satu ini SKIP BEAT sebuah drama korea yang dibintangi oleh salah satu bintang boyband ternama di Korea yakni Super Junior dimana ada 2 orang personilnya yang menjadi pemeran utama dalam film drama korea Skip Beat ini diantaranya Choi Si Won dan Lee Dong Hae, sedangkan untuk pemeran wanitanya adalan Ivy Chen (Chen Yi Han).

Kenapa drama korea Skip Beat ini dianggap terlucu karena dalam film ini banyak sekali adegan lucu yang dilakukan oleh Ivy Chen yang disini dia berperan sebagai Gong Xi, dalam drama korea Skip Beat ini Gong Xi ini selalu bertindak konyol namun selalu mendapatkan solusi setiap kali dalam kebingungan. Dalam drama korea Skip Beat ini Choi Si Won bertindak sebagai Dun He Lian sedangkan Lee Dong Hae bertindak sebagai Bu Puo Shang.

Drama Korea Skip Beat ini terinspirasi dari sebuah film kartun yang juga memiliki judul Skip Beat juga, bagaimana kisah cerita drama korea terlucu ini Anda dapat melihat beberapa video lucu yang saya hadirkan di bawah ini :






Jika Anda ingin membuktikan kisah drama korea Skip Beat ini lucu atau tidakkah menurut Anda silahkan Anda membeli kasetnya di toko kaset terdekat, dan buktikan sendiri apakah film drama korea ini lucu atau tidak, saya yakin Anda akan tertawa terbahak-bahak kalau menyaksikan drama korea skip beat ini, saya sendiri saja sampai terpingkal-pingkal, bisa juga buat mengusir rasa lelah akan beban yang kita tanggung setiap hari, yang pasti GAK RUGI DECH kalau nonton serial drama Skip Beat ini, nah...selamat menyaksikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar