Senin, 16 April 2012

Tas Lunch Bag Unik

Lunch Bag adalah tas yang biasanya dibutuhkan untuk membawa bekal seperti makanan atau make up, perbekalan bayi bahkan desain yang digunakan juga tidak membosankan unik dan lucu apalagi yang banyak diminati kebanyakan memiliki motif boneka seperti seperti tom & jerry, winnie the pooh, tweety selain itu Lunch Bag juga di hadirkan dengan model dewasa seperti bunga, atau motif bulat-bulat.

Terkadang orang itu malu untuk mententeng tas kresek maka dari itu saat ini produk lunch bag dikembangkan dengan berbagai macam model, di dalamnya di lapisi mika yang anti debu dan juga bisa untuk menyimpan asi ibu-ibu yang terkadang tak sempat menyusui namun di simpan dalam botol yang kemudian disimpan di dalam lunch bag tersebut. Karena tas Lunch Bag ini juga bisa di taruh di pundak atau di slempang juga bisa di tenteng jadi sangat mudah untuk di bawa kemana-mana.

Harga untuk tas lunch bag ini sangat terjangkau karena harga yang diberikan akan berkisar antara 65 hingga 200 ribu serta tergantung ukuran yang diminta, karena bahan-bahan yang didapatkan juga tak terlalu sulit meskipun terkadang harus di impor dari luar negri, hanya kesulitannya terletak pada desain yang baru atau pada lekukan tas lunch bag tersebut, sehingga harga untuk yang model seperti itu akan diberikan dengan harga yang agak mahal.

Disini ada beberapa gambar tas lunch bag unik dan cantik :




Bagaimana dengan pilihan tas lunch bag diatas, semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda atau sebagai salah pilihan untuk Anda, tas lunch bag pastinya kan sangat membantu Anda dalam membawa segala macam perbekalan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar